Teka Teki Lucu Paling Kocak

Berikut ini 20 teka teki yang jawabannya paling kocak. Setiap pertanyaan sudah disertai dengan jawabannya. Jika ada punya teka teki yang bagus bisa langsung komentar.

1. Kuda apa yang beratnya hanya 100gram ? 
Jawab : Kuda catur.

2. Matahari apa yang jumlahnya ada 2 ?
Jawab : mataharimau.

3. Sapi apa yang mempunyai 12 warna yang berbeda-beda ?
Jawab : SAPIdol (sepidol).

4. Bagaimana cara melipatgandakan uang tanpa sihir ataupun tanpa sulap ?
Jawab : taruh saja uang itu didepan cermin.

5. Ayam apa yang mempunyai 12 kaki dan bisa berkokok ?
Jawab : 6 Ayam jago.

6. Selain ayam kampus, ayam apa yang paling suka uang ?
Jawab : celengan ayam.

7. Ikan apa yang sering buang air besar di darat ?
Jawab : ikan ayam.

8. Ayam apa yang tidak bisa berkokok jam 4 pagi ?
Jawab : Ayam betina.

9. Ban apa yang terbuat dari air ?
Jawab : Banjir.

10. Kalo aku tidak berlubang aku tidak bermanfaat tapi kalo aku lubang aku bermanfaat. Apakah aku ?
Jawab : Baju.


11. Jika ibunya HOT dan ayahnya COOL, maka anaknya akan menjadi... ?
Jawab : Dispenser.

12. Kupeluk bukan pacaraku, tapi jika kulepas maka matilah aku. Lagi apakah aku ?
Jawab : Panjat pohon.

13. Ukurannya segajah, belalainya seperti gajah, kaki dan tangannya juga seperti gajah tapi bukanlah gajah. Apakah itu ?
Jawab : Patung gajah.

14. Benda apa yang bisa hidup tanpa bernafas ?
Jawab : Lampu.

15. Jika disebut sekali maka ada didalam tubuh manusia, tapi jika disebut dua kali maka kita harus waspada. Apakah itu ?
Jawab : Hati, jika disebut dua kali akan menjadi hati-hati.

16. Anak apa yang walaupun sudah tua tetap dipanggil anak ?
Jawab : Anak buah.

17. Aku terbang tanpa saya dan aku menangis tanpa mata. Siapakah aku ?
Jawab : awan.

18. Benda kotak apa yang bisa bikin orang tertawa, menangis dan sedih ?
Jawab : Televisi.

19. Bola apa yang jika ditendang bisa berteriak ? 
Jawab : Bola mata. 

20. Punya akar dan lebih tinggi dari pohon tapi tidak pernah tumbuh. Apakah itu ?
Jawab : Gunung.

Posting Komentar untuk "Teka Teki Lucu Paling Kocak"