Teka Teki Sulit dan Menjebak

Berikut terdapat beberapa teka teki yang lucu dan sulit yang bisa bikin kita berpikir bahkan bisa bikin kita tertawa. Teka teki ini terdiri dari beberapa pertanyaan beserta dengan jawabannya sehingga memudahkan pembaca untuk tahu jawaban dari teka teki ini. Jika terdapat perbedaan jawaban antara admin dan pembaca harap jadikan maklum karena belum tentu juga jawab dari admin 100% benar. Teka teki ini dibuat hanya untuk hiburan semata. Jika anda memiliki pertanyaan seputar teka teki, maka anda juga dapat tulis dikolom komentar. Jika sesuai, maka admin akan buat untuk postingan yang akan datang. Berikut beberapa teka teki yang lucu dan bisa bikin tertawa:

1. Warnanya bisa biru, merah, kuning, pink atau apapun warnanya tetapi jika dimakan dan dibuang hasilnya pasti putih. Apakah itu ?
Jawab : Permen karet.

2. Pagi, siang, sore dan malam. Aku bekerja tanpa henti dan terus berputar bila tidak maka matilah aku. Apakah aku ?
Jawab : Jam.

3. Apa yang paling sering dinaiki anak-anak setahun sekali ?
Jawab : Naik kelas. 

4. Benda apa yang lebih penting dibandingkan segudang emas yang penuh dengan emas dan berlian ?
Jawab : Kuncinya. 

5. Benda padat apa yang apabila dimasukkan kedalam air ikut berubah menjadi air ?
Jawab : Es batu.

6. Banting apa yang konyol tetapi bisa bikin cepat menjadi kaya ?
Jawab : Banting tulang. 

7. Benda apa yang bisa menghilangkan lapangan bola dalam waktu sekejap ?
Jawab : Remot TV.

8. Selain kita dapat melihat bulan pada waktu malam hari, kita dapat juga melihat bulan di... ?
Jawab : Kalender. Bulan januari, bulan februari, bulan maret dan lain-lain.

9. Benda apa yang kalo kecil jadi kawan dan kalo besar menjadi lawan ?
Jawab : Api.

10. Aku mulai tidur pada pukul 8 malam dan menyetel jam waker analog untuk berdering pukul 9 pagi. Berapa lama anda tertidur sebelum terbangun oleh deringan wekernya ?
Jawab : 1 jam karena jam weker analog tidak mengenal pagi atau malam.


11. Sukir adalh ayahnya Syukur. Syukur adalah anak dari Sukir. Jadi Sukir adalah ...... Ayah dari Syukur? 
Jawab : Nama. 

12. Aku biasa ada di dapur dan bila aku ditambahi huruf 's' didepan maka aku ada diatas pohon. Jika huruf 's' diganti dengan huruf 'k' maka aku ada di laut. Apakah aku ?
Jawab : Aku adalah arang. Jika ditambah huruf 's' aku menjadi Sarang dan jika huruf 's' diubah jadi 'k' maka aku akan menjadi karang.

13. Ada seorang anak kembar yang sangat mirip bahkan orang tua mereka sulit untuk membedakannya. Tapi ada satu yang berbeda diantara mereka. Apakah itu ?
Jawab : Namanya.

14. Seekor hewan mempunyai kaki depan 2, kaki belakang 2, kaki kanan 2 dan kaki kiri 2. Berapa jumlah semua kaki hewan tersebut ?
Jawab : Ada 4.

15. Jika seekor kuda menghadap ke barat laut, maka otomatis ekornya menghadap ke.. ?
Jawab : Bawah.

16. Andi memiliki uang 15.000 lalu uang Andi belikan roti seharga 8.000. Berapakah uang kembalian yang diterima Andi ?
Jawab : 2.000 karena Andi pasti bayarnya pakai uang 10.000 dan nggak mungkin uang 15.000 dibayarkan semua.

17. Apa persamaan antara coklat dan kuburan ?
Jawab : Sama sama grup band terkenal di Indonesia.

18. Kenapa orang Indonesia makan menggunakan tangan kanan ?
Jawab : Karena saat makan pakai tangan kanan makanya dinamai makanan. Kalo pakai tangan kiri namanya bukan makanan tapi makiri.

19. Tidur berlima, pergi berlima, makan berlima, mandi berlima, kemana-mana selalu berlima. Apakah itu ?
Jawab : Jari tangan.

20. Apa nama benda yang dekat dimata namun jauh dihati ?
Jawab : Kacamata.


Cukup sekian teka teki yang telah dibuat, jika terdapat kesalahan dalam tulisan dan jawaban, maka admin mohon maaf. Jika anda terhibur dan suka, maka anda dapat membagikan ke teman-teman anda sebagai hiburan. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Teka Teki Sulit dan Menjebak"