Teka Teki Sulit Dan Jawabannya Lucu

Berikut terdapat beberapa teka teki yang lucu dan sulit yang bisa bikin kita berpikir bahkan bisa bikin kita tertawa. Teka teki ini terdiri dari beberapa pertanyaan beserta dengan jawabannya sehingga memudahkan pembaca untuk tahu jawaban dari teka teki ini. Jika terdapat perbedaan jawaban antara admin dan pembaca harap jadikan maklum karena belum tentu juga jawab dari admin 100% benar. Teka teki ini dibuat hanya untuk hiburan semata. Jika anda memiliki pertanyaan seputar teka teki, maka anda juga dapat tulis dikolom komentar. Jika sesuai, maka admin akan buat untuk postingan yang akan datang. Berikut beberapa teka teki yang lucu dan bisa bikin tertawa:

1. Mata apa yang bisa membuat orang hidup menjadi senang dan bahagia ?
Jawab : Mata uang.

2. Negara mana yang hanya terdiri dari 2 huruf saja ? 
Jawab : Yaman (Y ama N).

3. Negara mana yang jika dibuang satu huruf akan menjadi nama benda dan jika dihapus dua huruf akan berubah menjadi nama seorang pria?
Jawab : Itali karena jika dibuang 1 huruf akan menjadi Tali dan jika dihapus 2 huruf akan menjadi ali.

4. Batu apa yang tidak bakal bisa ditemui didalam air laut ?
Jawab : Batu kering.

5. Suatu hari ada seorang istri yang hendak melahirkan. Dia melewati ladang sawah, warung pecel lele dan kolam ikan yang sangat besar. Pertanyaannya kenapa anaknya dikasih nama Siti ?
Jawab : Karena anaknya perempuan.

6. Dari jauh seperti kotoran ayam dan dari dekatpun seperti kotoran ayam tapi tidak bau. Apakah itu ?
Jawab : Foto kotoran ayam.

7. Aku dilubangi kalo berada ditubuh cewek. Aku bisa diraba tetapi tidak bisa dilihat. Apakah aku ?
Jawab : Telinga.

8. Aku adalah negara yang ibukotanya banyak. Letakku di Amerika latin. Negara apakah aku ?
Jawab : Peru karena ibukotanya adalah Lima.

9. Aku adalah benda yang jelas-jelas tidak keras tapi banyak orang yang mengatakan kalo aku ini keras. Apakah aku ini ?
Jawab : Air keras.

10. Aku adalah tempat yang bisa membuat kalian marah, sedih, tertawa dan menangis. Tempat apakah aku ?
Jawab : Bioskop.


11. Makananku adalah bola dan aku diberi makan menggunakan tongkat. Apakah aku ?
Jawab : meja biliard.

12. Bayangan apa yang jika dikejar malah lari, didiemin ikut diem, ditinggal malah ngejar ? 
Jawab : Bayangan mantan.

13. Jik aku sendiri aku tidak berharga, tapi jika ada temannya maka aku ini sangat sangat berharga. Apakah aku ini ?
Jawab : Angka 0 karena jika sendirian gak ada artinya tapi jika ikut temannya akan berarti 90, 770, 1200 nilainya akan semakin besar.

14. Kupeluk bukanlah pacarku, ku lepas maka matilah aku. Lagi apakah aku ?
Jawab : Panjat pohon.

15. Bermain saat kerja, kerja saat bermain. Pekerjaan apakah itu ?
Jawab : atlit dan pesulap.

16. Kenapa orang jelek tidak boleh takut untuk mencintai wanita cantik ?
Jawab : karena yang seharusnya takut adalah wanita cantik yang dicintai.

17. Bisa diminum sekaligus juga bisa dinaiki. Apakah itu ?
Jawab : Kapal api.

18. Pesan apa yang berisi tentang pendidikan agama ?
Jawab : Pesantren.

19. Aku mempunyai gading, aku juga mempunyai belalai dan telingaku besar tapi aku bukanlah mahluk hidup. Apakah aku ?
Jawab : Patung gajah.

20. Jika kosong dia turun, jika isi dia naik ?
Jawab : timba air.


Cukup sekian teka teki yang telah dibuat, jika terdapat kesalahan dalam tulisan dan jawaban, maka admin mohon maaf. Jika anda terhibur dan suka, maka anda dapat membagikan ke teman-teman anda sebagai hiburan. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Teka Teki Sulit Dan Jawabannya Lucu"