Teka Teki Paling Sulit dijawab

Berikut terdapat beberapa teka teki yang lucu dan sulit yang bisa bikin kita berpikir bahkan bisa bikin kita tertawa. Teka teki ini terdiri dari beberapa pertanyaan beserta dengan jawabannya sehingga memudahkan pembaca untuk tahu jawaban dari teka teki ini. Jika terdapat perbedaan jawaban antara admin dan pembaca harap jadikan maklum karena belum tentu juga jawab dari admin 100% benar. Teka teki ini dibuat hanya untuk hiburan semata. Jika anda memiliki pertanyaan seputar teka teki, maka anda juga dapat tulis dikolom komentar. Jika sesuai, maka admin akan buat untuk postingan yang akan datang. Berikut beberapa teka teki yang lucu dan bisa bikin tertawa:

1. Bersisik tidak bisa berenang, bersayap tapi tidak bisa terbang. Hewan apakah aku ?
Jawab: Ayam.

2. Buah apa yang harus dilempar dahulu baru kita bisa jalan ?
Jawab: Buah dadu.

3. Aku tidak terlihat, tapi setiap ada aku orang akan merasa lebih bahagia. Apakah aku ?
Jawab: Cinta.

4. Benda apa yang tanpa disentuh bisa pecah sendiri ?
Jawab: buih sabun / gelembung sabun.

5. Bermula di Arab berakhir di China. Besar di Amerika dan kecil di Malaysia. Ada pada ayam tidak ada pada lembu. Dua di kakak, satu di adik. Apakah itu ?
Jawab: Huruf 'a'.

6. Rumahnya kecil tapi banyak penghuninya. Apakah itu ?
Jawab : Korek api.

7. Benda apa yang walaupun pendek orang akan tetap panggil dia panjang. Benda apakah itu ?
Jawab: Kacang panjang.

8. lem apa yang bisa diminum ?
jawab : lemon tea.

9. Air apa yang tidak dari pegunungan tetapi berasal dari hati yang tersakiti?
jawab : Air mata.

10. Air apa yang paling mahal ? 
Jawab : Air tawar karena selalu ditawar.


11. Pasang apa yang tidak membutuhkan tangga untuk memasang ?
Jawab : Pasang gigi palsu.

12. Dibawah kebakaran sedangkan yang diatas kebanjiran. Apakah itu ? 
Jawab : Lagi masak air.

13. Jika saya lewat maka semua orang pasti akan goyang. Apakah saya ?
Jawab : Gempa bumi.

14. Apa sebutan lelaki yang mempunyai anak sebanyak 100 ?
Jawab : Disebut bapak / ayah.

15. Ikan apa yang paling sering memberikan hadiah ?
Jawab : ikan lumba-lumba.

16. Makanan ini berasal dari tanah, walaupun makanan ini ditaruh diatas meja tetap aja dipanggil tanah. Makanan apakah itu ?
Jawab : Kacang tanah.

17. Tidak bersayap dan tidak menggunakan mesin tetapi bisa terbang. Apakah itu ?
Jawab : Layang-layang.

18. Hewan apa yang namanya hampir mirip dengan nama perhiasan?
Jawab : Anjing / anting, Kalong / kalung dan Elang / gelang.

19. Jika aku maju, aku akan kalah tetapi jika aku mundur maka aku akan menang. Permainan apakah aku ?
Jawab : Tarik tambang.

20. Apa yang bisa membawamu terbang sampai ke bulan tanpa menggunakan roket / mesin lainnya ?
Jawab : Mimpi.


Cukup sekian teka teki yang telah dibuat, jika terdapat kesalahan dalam tulisan dan jawaban, maka admin mohon maaf. Jika anda terhibur dan suka, maka anda dapat membagikan ke teman-teman anda sebagai hiburan. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Teka Teki Paling Sulit dijawab"