Teka Teki Lucu Menjebak

Berikut 20 teka teki lucu menjebak beserta dengan jawabannya yang bisa menghibur dan buat tertawa. Setiap pertanyaan disertai pula dengan jawabannya.

1. Melilit bukannya ular, biasanya suka keluar masuk lubang. Benda apakah itu ?
Jawab : ikat pinggang.

2. Motor apa yang bisa dimasukkan kedalam saku celana ?
Jawab : Motorolla.

3. Paling dibenci tetapi paling dicari-cari ?
Jawab : Kentut.

4. Benda apa yang dipecah bisa membuat hati menjadi bahagia ?
Jawab : Celengan. 

5. Kotak apa yang paling unik dan terbuat dari rumput ?
Jawab : Kotak pinalti.

6. Jika aku maju aku akan kalah tapi jika aku mundur maka aku akan menang. Permainan apakah itu ?
Jawab : Tarik tambang.

6. Hewan apa yang paling suka pakai daun pisang ?
Jawab : ikan (pepes ikan).

7. Saya mempunyai adik Hari namanya. Saya bertanya pada adik saya, siapa yang mau permen ? lantas saya bertanya lagi, binatang apa yang paling buas ? Hari menjawab hanya satu kata untuk menjawab dua pertanyaan itu. Apakah itu?
Jawab : Harimau.

8. Apa yang muncul satu kali di setiap menit, dua kali disetiap malam, tetapi tidak muncul sekalipun dalam jutaan tahun ?
Jawab : Huruf 'm'.

9. Aku memiliki 10 ikan didalam akuarium. 1 ikan mati, 2 ikan tenggelam. Berapakah jumlah ikan saya yang masih hidup ?
Jawab : 9 ikan karena 2 ikan yang tenggelam itu juga hidup karena ikan hidup didalam air.

10. Bagian tubuh sapi manakh yang membuat sapi harganya mahal ?
Jawab : Bagian ekor. 1 ekor sapi harga 15 juta kalo 2 ekor jadi 30 juta.


11. Ayah Budi memiliki 5 orang anak yaitu : Sukir, Sukma, Sukro, Sukron. Pertanyaannya siapakah nama anak yang ke-5 ?
Jawab : Budi.

12. Hewan apa yang hidup dikota tetap terlihat ndeso ?
Jawab : Ayam kampung. 

13. Hewan apa yang pantatnya ada dikepala ?
Jawab : kutu rambut. Pantatnya ada diatas kepala manusia.

14. Gajah terbang keliatan bohong, nenek naik ojek keliatan tua, Kalo orang manjat kelapa keliatan... ?
Jawab : keliatan gila karena yang dipanjat kelapa bukan Pohon kelapa.

15. Hewan apa yang berkaki empat dan bisa mengeluarkan api ?
Jawab : Kodok ngorek.

16. Pocong apa yang paling disukai oleh ibu-ibu ?
Jawab : Pocongan harga (potongan harga).

17. Dimanakah piala sepak bola 2018 diadakan ?
Jawab : di lapangan sepak bola.

18. Pedang apa yang tanpa disentuh bisa gerak sendiri ?
Jawab : pedangdut.

19. Hantu apa yang tidak punya gigi ?
Jawab : Burung hantu.

20. Dimanakah paling banyak ditemukan emas dipulau jawa ?
Jawab : Di toko emas.

Posting Komentar untuk "Teka Teki Lucu Menjebak"