Tebak Tebakan Lucu Dan Jawabannya

TEBAK TEBAKAN LUCU DAN JAWABANNYA

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Aku adalah hewan yang suka tidur menggunakan sepatu. Siapakah aku?
Jawab: Kuda.

2. Aku ada diantara surga dan neraka. Siapakah aku?
Jawab: Dan.

3. Jika ditekan pusarnya maka terbelalak matanya. Apakah itu?
Jawab: Senter.

4. Ketika aku hidup aku berpayung. Siapakah aku?
Jawab: Jamur.

5. Pagar didalam temboknya diluar. Apakah itu?
Jawab: Mulut.

6. Aku adalah binatang yang paling senang melihat orang tidur. Siapakah aku?
Jawab: Nyamuk.

7. Jika dibutuhkan dibuang tetapi jika tidak dibutuhkan disimpan. Apakah itu?
Jawab: Jangkar.

8. Jika dilempar hidup kalo dipegang mati. Apakah itu?
Jawab: Gasing.

9. Aku adalah gelar yang tidak pas apabila diberikan kepada orang yang hidup. Gelar apakah aku?
Jawab: Gelar almarhum.

10. Aku selalu diatas pejabat walaupun aku tidak punya kekuasaan apapun. Siapakah aku?
Jawab: Peci.

11. Aku adalah satu satunya buah yang memiliki jantung. Siapakah aku?
Jawab: Pisang.

12. Aku adalah binatang yang jalannya mundur dan hidup di air. Hewan apakah aku ini?
Jawab: Udang.

13. Isi perutku dingin tetapi punggungku panas. Siapakah aku ini?
Jawab: Kulkas.

14. Aku adalah hewan yang selalu dirumah tetapi aku bukan jomblo. Siapakah aku?
Jawab: Keong.

15. Aku adalah lubang yang bisa terbuka dan tertutup dan setiap hari di isi air tetapi tidak pernah penuh. Siapakah aku?
Jawab: Mulut.


Sebelumnya   21   22   23   24   25   26   27   28   29   30   Selanjutnya  
Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...

Posting Komentar untuk "Tebak Tebakan Lucu Dan Jawabannya"