Tebak Tebakan Lucu Dan Sulit

TEBAK TEBAKAN LUCU DAN SULIT

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Jika sedikit yang masak kau sering memanenku tetapi bila banyak yang sudah masak justru kau akan menghiraukanku. Siapakah aku?
Jawab: Uban.

2.  Walaupun aku kecil tetapi aku berpotensi menjadi perdana menteri jika aku jalannya lurus. Siapakah aku?
Jawab: pion.

3. Saat kau tarik bajuku tertutup tetapi jika kau mendorongku maka bajuku terbuka. Siapakah aku?
Jawab: Payung.

4. Aku biasanya menemanimu saat sekolah disisi lain aku bisa mengantarkan orang dari satu tempat ke tempat lain. Siapakah aku?
Jawab: Pilot.

5. Aku adalah barisan hitam dan putih yang bisa menghiburmu. Siapakah aku?
Jawab: Piano.

6. Jika aku pecah aku baru bisa digunakan. Apakah itu?
Jawab: Telur.

7. Aku dimiliki semua orang aku selalu bertambah dan tidak bisa berkurang. Siapakah aku?
Jawab: Usia.


8. Jika aku dipecahkan maka akan semakin baik dan akan semakin sulit kedepannya. Siapakah aku?
Jawab: Rekor.

9. Jika kamu tersenyum akupun ikut tersenyum. Jika kamu cemberut akupun juga ikut cemberut. Rambut kita sama, mata kita sama dan baju kita sama. Siapakah aku?
Jawab: Cermin.

10. Aku cepat jika kurus dan aku lambat jika aku gemuk. Angin adalah musuh utamaku. Siapakah aku?
Jawab: Lilin.

11. Aku telanjang ketika kau pakai baju dan aku pakai baju jika kau telanjang. Siapakah aku?
Jawab: Hanger / gantungan baju.

12. Ujung yang satu basah dan ujung yang lainnya terbakar. Apakah itu?
Jawab: Rokok.

13. Pagi, siang dan malam aku harus bekerja berputar-putar sepanjang hari. Jika aku berhenti maka matilah aku. Siapakah aku?
Jawab: Jam.

14. Aku adalah tempat dimana kamu dapat makan, minum bahkan menginap gratis tetapi sayangnya tidak ada yang suka dan betah dengan tempatku ini. Apakah tempat yang dimaksud itu?
Jawab: Penjara.

15. Walaupun dibeli mahal mahal tapi pada akhirnya disobek juga. Apakah itu?
Jawab: Karcis bioskop.


Sebelumnya   21   22   23   24   25   26   27   28   29   30   Selanjutnya  
Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...

Posting Komentar untuk "Tebak Tebakan Lucu Dan Sulit"