Tebak Tebakan Lucu Dan Kocak

TEBAK TEBAKAN LUCU DAN KOCAK

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Aku adalah benda yang jelas-jelas tidak keras tetapi banyak yang mengatakan bahwa aku ini keras. Apakah aku?
Jawab: Air keras.

2. Berbaris bukannya pasukan, meletus bukannya bom. Apakah itu?
Jawab: Jagung bakar.

3. Banyak orang yang telah mendefinisikan aku. Bahkan banyak yang bilang jika aku ini buta dan banyak orang yang resah tanpa aku. Siapakah aku?
Jawab: Cinta.

4. Aku terlihat datar tetapi aku sangat dalam dan aku tempat dimana kamu mencari makan. Siapakah aku?
Jawab: Laut.

5. Aku adalah makanan yang warna dan namanya sama. Siapakah aku?
Jawab: Coklat.

6. Aku setiap hari tenggelam tetapi aku tidak pernah basah. Siapakah aku?
Jawab: Matahari.

7. Aku terbang bukannya pesawat, aku menyala bukanlah lampu dan aku berkedip-kedip bukannya bintang. Siapakah aku?
Jawab: Kunang-kunang.


8. Aku adalah binatang yang memiliki tulang diluar dan setiap jalan selalu menyamping. Siapakah aku?
Jawab: Kepiting.

9. Aku adalah ikan yang tidak bersirip dan tidak berekor dan hidupku dilaut. Siapakah aku?
Jawab: Gurita.

10. Aku adalah binatang yang hanya terdiri dari dua huruf saja. Siapakah aku?
Jawab: U dan G (Udang).

11. Aku adalah burung yang tidak bisa terbang dan tidak pernah kedinginan. Siapakah aku?
Jawab: Pinguin.

12. Aku adalah kembang yang ada pada akhir tahun dan jika disiram api akan mati. Siapakah aku?
Jawab: Kembang api.

13. Jika aku disebut sekali aku bisa berarti untung terapi jika aku disebut dua kali maka aku adalah nama binatang. Siapakah aku?
Jawab: Laba.

14. Aku tidak terlihat tetapi bisa dirasakan bahwa aku ini ada. Siapakah aku?
Jawab: Angin.

15. Walaupun aku tidak sakit tetapi setiap malam aku selalu diberi obat. Siapakah aku?
Jawab: Nyamuk.


Sebelumnya   21   22   23   24   25   26   27   28   29   30   Selanjutnya  
Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...

Posting Komentar untuk "Tebak Tebakan Lucu Dan Kocak"