Teka Teki Sulit Dan Menjebak

TEKA TEKI SULIT DAN MENJEBAK

Berikut terdapat beberapa soal teka teki sulit beserta jawabannya untuk mempermudah pembaca memahami jawaban yang benar dan tepat. Dalam pembuatan teka teki ini ada pertanyaan dan jawaban yang masuk akal atau logis dan ada juga pertanyaan dan jawaban yang hanya dibuat untuk hiburan semata. Langsung saja kita ke inti pertanyaan.

1. Pertanyaan: Kereta KAL melaju ke arah barat daya, maka kemanakah arah asapnya?
Jawab: Asapnya tidak ada karena KAL adalah singkatan dari Kereta Api Listrik jadi kereta tersebut tidak ada asapnya.

2. Pertanyaan: Anda mempunyai uang Rp.1200 dibelikan permen Rp.400. Maka berapakah kembaliannya?
Jawab: Jika anda menjawab Rp.800 maka jawaban anda salah jawaban yang benar adalah Rp100 jika uang yang digunakan untuk membeli permen tersebut adalah Rp.500 dan bisa jadi kembaliannya Rp.600 jika uang yang digunakan untuk membeli permen tersebut adalah Rp.1000.

3. Pertanyaan: Binatang apa yang paling jago berenang?
Jawab: Jika jawaban anda adalah ikan maka jawaban anda sudah benar tetapi kurang tepat karena ikan itu menyelam bukan berenang. Jawaban yang paling benar adalah bebek.

4. Pertanyaan: Berapakah jumlah jari kaki belakang pada kucing?
Jawab: Jika anda menjawab 8 atau 10 maka jawaban anda salah jawaban yang benar adalah 12 jari, bisa dihitung dan dibuktikan sendiri.

Silahkan jawab dikomentar

5. Pertanyaan: Jam 12:15 membentuk sudut berapa derajatkah?
Jawab: Jika anda menjawab sudut siku 90 derajat maka jawaban anda kurang tepat jawaban yang tepat adalah membentuk sudut 86,25 derajat. Bisa di hitung langsung pakai busur.

5. Pertanyaan: Ruang apa yang paling ditakuti di rumah sakit?
Jawab: Jika anda menjawab ruang mayat, ruang operasi, ruang IGD itu semuanya benar tetapi ada 1 ruangan juga yang ditakuti di rumah sakit yaitu ruang administrasi / ruang pembayaran.

6. Pertanyaan: Minuman apa yang murah bahkan gratis di warung?
Jawab: Jika anda menjawab air putih maka jawaban anda kurang tepat karena air putih identik dengan susu, maka jawaban yang tepat adalah air bening.

7. Pertanyaan: Berapa jumlah ban becak?
Jawab: Jika anda menjawab 3 benar dan jika anda menjawab 6 juga benar (3 ban luar + 3 ban dalam).

8. Pertanyaan: Sebutkan  10 hewan buas dalam waktu 10 detik?
Jawab: Jika anda jawab hewan satu persatu waktunya akan habis duluan. Jawab saja 10 ekor singa atau 10 ekor macan udah beres.


Sebelumnya  81  82  83  84  85  86  87  88  89  90  Berikutnya

Demikian teka teki sulit dan menjebak yang dapat saya tulis mungkin juga agak sedikit menjebak dan ada unsur canda juga. Jika terdapat kesalahan dalam jawaban, penulisan dan kata-kata mohon dimaafkan karena penulis masih dalam tahap belajar. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Teka Teki Sulit Dan Menjebak"