Teka Teki Sulit Dan Jawabannya

TEKA TEKI SULIT DAN JAWABANNYA

Berikut terdapat beberapa soal teka teki sulit beserta jawabannya untuk mempermudah pembaca memahami jawaban yang benar dan tepat. Dalam pembuatan teka teki ini ada pertanyaan dan jawaban yang masuk akal atau logis dan ada juga pertanyaan dan jawaban yang hanya dibuat untuk hiburan semata. Langsung saja kita ke inti pertanyaan.

1. Disebuah rumah terdapat 5 orang anak.
Anak 1 : Sedang mandi.
Anak 2 : Sedang main catur.
Anak 3 : Sedang Menyapu.
Anak 4 : Sedang belajar.
Pertanyaannya adalah Anak 5 : Sedang apa ....?

Jawab: Jawaban yang paling masuk akal atau logis adalah anak ke 5 sedang main catur dengan anak ke 2 karena tidak mungkin anak ke 2 main catur sendirian.

2. Tes konsentrasi:
#Kertas HVS berwarna apa? Putih.
#Awan berwarna apa? Putih.
#Tisu berwarna apa? Putih.
Pertanyaannya adalah sapi minum apa?

Jawab; Jika anda menjawab sapi minum susu maka anda kurang konsentrasi dan terpengaruh oleh pertanyaan diatas, yang lebih benar sapi minum air.

3. Jika ada 12 ikan dan setengahnya tenggelam. Berapa banyakkah ikan yang masih hidup?
Jawab: Jika anda menjawab 6 berarti jawaban anda salah dan jawaban yang benar adalah 12 ikan hidup semua karena ikan tenggelam tetap hidup karena ikan hidup didalam air.

Silahkan jawab dikomentar

4. Ada 7 bulan yang memiliki 31 hari. Berapakah bulan yang mempunyai 28 hari?
Jawab: Jika anda menjawab hanya 1 bulan saja yaitu bulan februari maka jawaban anda salah. Jawaban yang benar semua bulan pasti punya 28 hari bahkan lebih.

5. Sebuah kereta api listrik bergerak kearah utara dengan kecepatan 100mph. Kemanakah arah asap kereta tersebut?
Jawab: Asap tidak mengarah kemana-mana coba kita lihat lagi pertanyaannya yang lari bergerak itu kereta api listrik dan semua kereta api listrik tidak menghasilkan asap.

6. Petani memiliki 15 ekor domba. Semuanya mati kecuali 8 ekor domba. Berapakah sisa domba tersebut?
Jawab: Jika anda menjawab 7 maka jawaban anda salah jawaban yang benar adalah domba tersebut sisa 8. bisa dibaca lagi pertanyaannya "Semuanya mati kecuali 8 ekor domba" berarti jelas sisa 8 yang hidup.

7. Benda cair apa yang jika dipanaskan akan menjadi benda padat?
Jawab: Telur yang direbus.


Sebelumnya  81  82  83  84  85  86  87  88  89  90  Berikutnya

Demikian teka teki sulit dan jawabannya yang dapat saya tulis mungkin juga agak sedikit menjebak dan ada unsur canda juga. Jika terdapat kesalahan dalam jawaban, penulisan dan kata-kata mohon dimaafkan karena penulis masih dalam tahap belajar. Terima kasih


Posting Komentar untuk "Teka Teki Sulit Dan Jawabannya"