Teka Teki Lucu Tapi Sulit Dijawab

Berikut ini 20 teka teki yang lucu tapi sulit dijawab karena sangat menjebak. Teka teki ini hanya hiburan saja jadi nggak usah dianggap serius. Teka teki ini juga sudah dilengkapi dengan jawabannya jadi santai saja. Berikut teka tekinya.

1. Pohon apa yang mempunyai banyak sekali keinginan ?
Jawab : Pohon Beringin.

2. Pekerjaan seberat apapun akan sangat menjadi ringan apabila... ?
Jawab : tidak dikerjakan.

3. Tukang apa jika dipanggil akan lari cepat ?
Jawab : Tukang copet.

4. Jika aku tertutup maka aku terlihat, jika aku terbuka maka aku tidak terlihat. Apakah aku ?
Jawab : Kelopak mata.

5. Buah yang rambutnya diluar itu namanya rambutan. Tapi ada buah yang memiliki rambut didalam. Buah apakah itu ?
Jawab : Buah kedondong.

6. Sapu apa yang tidak boleh dan tidak bisa digunakan untuk menyapu lantai ?
Jawab : Sapu tangan.

7. Gua apa yang paling nyebelin dan bisa bikin emosi ?
Jawab : Gua nggak tau. 

8. Anak apa yang tingginya 2 meter ?
Jawab : Anak gawang.

9. Koper apa yang bisa dimasukin 15 orang lebih ?
Jawab : Koperasi.

10. Pena apa yang bisa bikin panik dan gemetar ?
Jawab : Penalti.


11. Apa yang selalu dinaiki anak-anak setahun sekali ?
Jawab : Naik kelas.

12. Pohon apa yang hidupnya tergantung listrik ?
Jawab : Pohon natal.

13. Apa bunyi bacaan ini : Pak ,r senang a2yam ?
Jawab : Pak Komar senang aduayam.

14. Jalan apa yang nggak bakalan sampai ditempat ?
Jawab : Jalan ditempat.

15. Bunga apa yang bisa bicara ?
Jawab : Bunga desa lagi ngerumpi.

16. Pesawat apa yang nggak bisa terbang ?
Jawab : Pesawat televisi dan pesawat telephone.

17. Apa yang jauh lebih penting dari segudang emas ?
Jawab : Kunci gudangnya lah. Gudang emas nggak ada kuncinya bisa repot.

18. Jika diberi satu sama saja tidak diberi sama sekali. Diberi apakah aku ?
Jawab : Diberi pilihan.

19. Jika kau senyum kepadaku akan aku balas dengan senyuman tapi jika kau marah kepadu akan aku balas juga dengan kemarahan. Apakah aku ini ?
Jawab : Cermin.

20. Kotak apa yang tidak bisa diangkat walaupun 100 orang sekalipun. Kotak apakah itu ?
Jawab : Kotak pinalti

Posting Komentar untuk "Teka Teki Lucu Tapi Sulit Dijawab"