Tes IQ Dan Teka Teki Sulit

TES IQ DAN TEKA TEKI SULIT

Berikut ini adalah Tes IQ dan teka teki sulit yang belum banyak orang yang bisa menjawab dengan benar. Walaupun terlihat mudah dan sederhana tapi banyak sekali jebakan pada soal teka teki ini. Jika anda jenius maka saya yakin anda pasti dapat dengan mudah menjawab semua pertanyaan ini dengan benar dan tidak mudah terjebak pada soalnya. Tapi ada pula pertanyaan teka teki yang jawabannya bisa membuat anda tertawa karena sangat lucu dan kocak. Berikut 15 teka teki beserta dengan jawabannya:

1. Saya adalah nomor, saya bukan nomor ganjil, saya tidak lebih tinggi dari 100 tetapi saya lebih tinggi dari 90. Jika kamu kurangi saya dengan angka 100, maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Nomor berapakah saya?
jawab: 100.

2. Sudah ada sejak ribuan bahkan puluhan tahun yang lalu namun usianya hanya 31 hari. Apakah itu?
Jawab: Bulan.

3. Kalo ayam berubah menjadi sapi, cicak berubah menjadi sapi, kucing berubah menjadi sapi, ular berubah menjadi sapi, maka otomatis sapi akan menjadi...?
Jawab: Sapi akan menjadi banyak.

4. Disebut sekali tidak dapat disentuh tapi jika disebut dua kali baru bisa disentuh. Apakah itu?
Jawab: Langit. Jika disebut dua kali maka akan menjadi langit-langit.

5. Ada berapa jumlah angka 9 mulai dari angka 1 sampai 100?
Jawab: Ada 20 yaitu: 9,19,29,39,49,59,69,79,89,90,91,92,93,94,95,96,97,98,99.

6. Kuning bukanlah pisang, berjenggot bukanlah kakek-kakek, lonjong bukanlah kapsul, berselimut bukanlah orang tidur. Apakah itu?
Jawab: Jagung.

7. Ketika umurku 20 tahun, umur adikku setengah dari umurku. Maka jika umurku 50 tahun, berapakah umur adikku?
Jawab: 40 tahun. Karena ketika umurku 20 tahun umur adikku adalah 10 tahun. Jadi selisih antara umurku dan umur adikku adalah 10 tahun. Dan ketika umurku 50 tahun, maka umur adikku adalah 40 tahun.


Follow instagram: @tebaktebakun


8. TOMI adalah ayahnya TONI. JONI adalah ayah dari ayahnya TONI. Jadi JONI adalah kakek dari ayahnya TOMI dan TOMI adalah ....... dari ayahnya TONI.
Jawab: Nama. Jadi kesimpulannya adalah TOMI adalah nama dari ayahnya TONI.

9. Aku mempunyai 7 lilin yang menyala.2 lilin aku tiup. Berapa lilin yang aku miliki sekarang?
Jawab: 7 lilin karena lilin yang aku tiup itu tetapi menjadi milik saya.

10. Ibu Ahmad memilik 5 orang anak yang bernama: 1. Ahming, 2. Ahmung, 3. Ahmeng, 4. Ahmong. Siapakah nama anak ke-5?
Jawab: Ahmad. Karena yang dimaksud ibu Ahmad dalam pertanyaan adalah ibunya Ahmad.

11. Benda apa yang jika tidak dipukul dengan keras maka benda tersebut tidaklah berguna. Benda apakah itu?
Jawab: Paku.

12. "Buku itu sudah lupus dari rumah Bunga". Berapakah huruf "U" pada kata itu ?
Jawab : 1. Lihat kembali soalnya yang ditanyakan adalah huruf "U" pada kata "itu" bukan pada kalimat diatas.

13. A + B = 60, A - B = 10, Maka A / B = ....?
Jawab: 5. Karena  A=50, B=10. Jika kita masukkan 50 + 10 = 60, 50 - 10 = 40 dan 50 / 10 = 5.

14. Dengan 1000 orang tidak bisa diangkatnya tapi jika dengan 1 atau dua orang baru bisa diangkat. Apakah itu?
Jawab: Pesawat. 1 atau 2 orang yang dimaksud adalah pilot.

15. Bunga apa yang jika kita berteduh dibawah daunnya dalam waktu 1 jam, maka kita bisa mati?
Jawab : Bunga Teratai.


Sebelumnya  121  122  123  124  125  126  127  128  129  130  Selanjutnya

Demikian teka teki yang dapat saya sampaikan dan buat. Jika terdapat perbedaan dalam jawaban itu semua sudah lumrah dan jawaban dari admin belum tentu yang paling benar. Postingan ini hanyalah untuk hiburan yang bisa membuat anda berpikir dan tertawa. Jika terdapat kesalahan dalam setiap kata yang menyinggung atau tidak sopan, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Tes IQ Dan Teka Teki Sulit"