Teka Teki Dan Jawabannya

TEKA TEKI DAN JAWABANNYA

Berikut ini adalah teka teki yang akan bikin kalian berpikir dan akan bikin kalian tertawa. Kalian juga bisa berbagi teman-teman anda sebagai hiburan saja. Pertanyaan teka teki ini banyak yang baru sehingga anda tidak bosan dengan postingan ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan dan jawabannya tidak sesuai dengan yang anda pikirkan itu wajar-wajar saja karena belum tentu juga jawaban dari admin yang paling benar. Agar tidak terlalu bertele-tele, langsung saja kita langsung ke inti dari teka teki gombal ini.

1. Saya selalu berada diatas air tetapi saya tidak bisa berenang ataupun bergerak. Apakah aku ini ?
Jawab: Aku adalah Jembatan.

2. Aku mampu mengangkat benda yang bermuatan 1000 ton tetapi aku tidak bisa mengangkat paku. Apakah aku ini?
Jawab: Aku adalah air laut. Karena air laut dapat mengangkat kapal dengan muatan yang sangat berat, namun tidak dapat mengangkat paku dan benda-benda sejenisnya.

3. Kita melihat dengan mata kepala sendiri bahwa ada 5 orang didepan kita. Tetapi pada kenyataanya jumlah mereka adalah 10 orang. Sesungguhnya apakah yang sedang kita lihat itu?
jawab: 5 ibu hamil yang sedang mengandung / hamil.

4. Pintu apa yang dapat membuat orang yang jahat mendadak berubah menjadi baik?
Jawab: Pintu taubat.

5. Jika milik serangga dianggap bersih, namun jika milik manusia dianggap kotor. Benda apakah itu?
Jawab: Tahi. Jika tahi lalat dianggap bersih, namun jika tahi manusia kotor.

6. Tadi siang aku memberikan kursi kepada nenek tua yang berdiri didalam bus. Dan aku kehilangan pekerjaan karena hal itu. Kenapa?
Jawab: Karena aku adalah Supir.

7. Jika suatu waktu anda menjumpai mayat manusia dan bangkai hewan dalam satu tempat yang sama, maka mana yang akan kamu tutup pertama kali?
Jawab: Hidung.


Follow instagram: @tebaktebakun


8. Benda apakah yang jika dikubur malah hidup?
Jawab: Tanaman, bunga dan sejenisnya.

9. Kendaraan apa yang penumpangnya diatas sedangkan supirnya dibawah?
Jawab: Keranda mayat.

10. Aku mempunyai 1 telinga dan sering disiram menggunakan air panas. Apakah aku ini?
Jawab: Aku adalah cangkir.

11. Seorang supir bus sedang mengebut. Kemudian ditengah jalan terdapat kucing, anjing dan ular. Apa yang akan kena injak pertama dulu?
Jawab: Rem.

12. Satu nama dua warna. Jika beruntung bisa dapat uang tetapi jika tidak beruntung bikin kita kere. Apakah itu?
Jawab: Domino.

13. Aku sangat mudah terbuang namun aku tidak bisa dihentikan. Apakah aku?
Jawab: Waktu.

14. Jika kamu menghadap kedepan maka aku akan menghadap ke bawah, tapi jika kamu menghadap keatas maka aku akan menghadap kedepan. Apakah aku ?
Jawab: Lubang hidung.

15. Kue apa yang cara membuatnya menggunakan bahan sayur-sayuran?
Jawab: KUEtiau.


Sebelumnya  111  112  113  114  115  116  117  118  119  120  Selanjutnya

Cukup sekian teka teki yang dapat saya sampaikan. Jika anda memiliki pertanyaan seputar teka teki lucu, gombal, sulit, menjebak bahkan tes iq sekalipun, silahkan tulis langsung dikolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Teka Teki Dan Jawabannya"