Teka Teki Lucu Dan Terbaru

TEKA TEKI PALING LUCU DAN TERBARU

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Kera apa yang selalu diinjak-injak orang dan tidak pernah marah. Kera apakah itu?
Jawab: Keramik

2. Bagian baju mana yang menggunakan nama hewan?
Jawab: Kera baju (kerah baju).

3. Hewan apa yang paling sering jatuh cinta?
Jawab: Monyet (Cinta Monyet).

4. Antara batu, besi dan kayu apabila jatuh ke kaki maka otomatis mana yang paling terasa sakit?
Jawab: Kaki

5. Ada seorang pengendara sedang mengendarai mobil. Waktu diperjalanan dia menemukan beberapa pintu diantaranya:
- Pintu emas
- Pintu perak
- Pintu berlian
Maka otomatis pengendara tersebut bakal buka pintu .... terlebih dahulu
Jawab: Pintu Mobil

6. Andai seorang direktur mempunyai suami bernama Jono dan anak bernama Joni. Maka siapakah nama istri pak Jono?
Jawab: Bu Andai (Andai seorang direktur).

7. Benda apa yang besar ketika hujan dan kurus ketika panas?
Jawab: Payung.

Silahkan jawab dikolom komentar


8. Di sebuah taksi ada 1 supir dan 1 orang penumpang. Penumpang tersebut adalah anak dari sopir itu. Tetapi anehnya sopir tersebut bukanlah Ayah dari penumpang tersebut. Siapakah sopir tersebut?
Jawab: Ibunya penumpang

9. Saat makan rumah Ani mati lampu tetapi anehnya Ani tidak mengambil senter, lilin atau penerangan lainnya. Kenapa?
Jawab: Karena mati lampunya waktu siang hari.

10. Kertas apa yang digunakan agar orang mampu melihat bulan pada siang hari?
Jawab: Kertas kalender.

11. Daun apa yang bisa dilihat lewat cermin?
Jawab: Daun telingamu.

12. Benda apa yang bentuknya kotak tapi mampu membuat orang sedih, tertawa, marah bahkan menangis. Benda apakah itu?
Jawab: Televisi.

13. Aku biasa ada didapur. Apabila aku diberi huruf 'S' maka aku ada diatas pohon. Jika huruf 'S' diganti dengan huruf 'K' maka aku berada dilaut. Siapakah aku?
Jawab: Arang. Jika ditambah S maka akan menjadi Sarang dan apabila huruf S diganti dengan K maka akan menjadi Karang.

14. Aku bisa makan aku juga bisa dimakan tetapi aku tidak bisa menelan. Siapakah aku?
Jawab: Kuda catur.

15. Bulan selain bisa dilihat dilangit ternyata bulan juga dapat dilihat di...?
Jawab: Kalender.


Sebelumnya   51   52   53   54   55   56   57   58   59   60   Selanjutnya  
Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...

Posting Komentar untuk "Teka Teki Lucu Dan Terbaru"